×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

6 Cara memasang iklan di blog Anda



Tanpa ragu, Google Adsense adalah sumber pemasukan bagi kebanyakan blogger . Sebagian besar blog baru dengan beberapa lalu lintas yang layak mengatur iklan Google di situs web mereka.

Tetapi ada kalanya Google Adsense menjadi pilihan yang kurang ideal untuk blog Anda. Berikut beberapa skenario:

Akun Adsense Anda tidak disetujui
Anda tidak senang dengan apa yang Anda buat dengan Adsense dan ingin menjelajahi cara-cara baru
Akun Anda dinonaktifkan atau dilarang karena alasan tanpa sepengetahuan Anda
Apa pun alasannya, ada beberapa alternatif Google Adsense yang dapat Anda simpan untuk masa mendatang atau mulai menggunakannya setelah Anda selesai membaca posting ini.

6 Cara menghasilkan uang dengan iklan

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang blogging . Berikut ini beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan beriklan di blog Anda.


  • Bayar per klik iklan
  • Jual iklan Anda sendiri di blog Anda
  • Jual tautan teks di blog Anda
  • Jaringan iklan CPM
  • Pop Ads
  • Ulasan berbayar

Beberapa fakta di blog yang menghasilkan uang
Blogging telah pindah dari domain geeks teknologi ke "media baru". Sekarang keren dan bisa sangat menguntungkan. Sebelum kita menyelam di sini adalah beberapa fakta menarik tentang beberapa blog yang menghasilkan uang serius.

Berikut ulasan Cara Membuat Periklanan Uang di blog Anda

1. Bayar per klik iklan

Iklan Pay-Per-Click, juga dikenal sebagai Cost Per Click atau BPK, adalah salah satu model iklan internet yang paling umum. Ini berarti pengiklan akan membayar Anda setelah seseorang mengklik iklan mereka.

Infolinks
10 Lip-Smacking Google Adsense Alternatif untuk Menghasilkan Uang Blogging 1

Infolinks adalah salah satu cara terbaik untuk menerapkan periklanan teks di blog Anda. Ini menawarkan kepada penayang, bagi hasil 70% dan mengikuti model PPC (bayar per-klik). Iklan dalam teks adalah kata yang digarisbawahi ganda pada halaman yang muncul sebagai iklan ketika diklik.

Infolinks juga menawarkan opsi lain seperti iklan insearch, iklan intag dan iklan inframe. Mereka membayar Anda melalui Paypal, Wire Transfer, ACH, Payoneer, eCheck atau Western Union setelah Anda mencapai batas awal $ 50 untuk Paypal atau eCheck atau $ 100 untuk Wire Transfer dan WU, jadi itu tergantung pada mode pembayaran yang Anda pilih.

Media.net

Media.net adalah alternatif besar lainnya untuk Adsense dan didukung oleh Yahoo Bing Network. Iklan yang ditampilkan adalah pemfokusan kontekstual pada kata kunci yang relevan dan yang memakan waktu lama sebelum dioptimalkan untuk situs Anda. Ketika Anda terus menggunakan jaringan ini, segera algoritma akan menentukan kata kunci terbaik untuk audiens Anda berdasarkan klik.

Berbeda dengan Adsense, Media.net memberikan perwakilan Akun khusus yang juga dapat menyarankan Anda cara menghasilkan lebih banyak pendapatan dari iklan Anda. Opsi transfer uang adalah transfer kawat atau Paypal. Ambang batas minimum untuk pembayaran adalah $ 100.

Chitika

Chitika adalah alternatif lain yang hanya melayani iklan kontekstual dan menawarkan program BPK. Anda dapat menyesuaikan iklan Anda dan menggunakannya bersama dengan, jika bukan, Google Adsense tanpa masalah.

Hal terbaik? Mereka memiliki batas minimum kecil $ 10 jika dibayar melalui Paypal. Jika Anda memilih untuk dibayar melalui cek, ambang batasnya adalah $ 50.

2. Jual iklan di blog Anda

Jika Anda sudah mendapatkan lalu lintas yang layak, Anda mungkin ingin mengambil sesuatu dalam kendali Anda dan menjual iklan langsung di situs web Anda. Yang Anda butuhkan adalah halaman "Beriklan dengan kami" di daftar blog Anda tentang berbagai format iklan yang tersedia dan berapa biaya per bulannya. Pastikan untuk menyebutkan peringkat Alexa Anda, Google PageRank, dan statistik lalu lintas lainnya untuk diketahui pembeli.

Tetapi jika Anda ingin menghemat kerumitan penjualan, Anda dapat menggunakan alternatif pihak ketiga berikut untuk menjual iklan di blog Anda:

BuySellAds

BuySellAds adalah pasar iklan online tempat Anda dapat mencantumkan iklan Anda untuk dibeli orang lain. Mereka tidak menerima blog lalu lintas rendah jadi jika Anda baru memulai, Anda mungkin ingin menunggu setidaknya beberapa bulan sebelum Anda mulai menghasilkan lalu lintas yang baik.

BuySellAds memberi 75% dari total pendapatan kepada penerbitnya, yang cukup lumayan. Tidak ada batas minimum untuk pembayaran dan Anda dapat menghapus uang dua kali setiap bulan ke Paypal Anda.

BlogAds

BlogAds bekerja dengan cara yang sama seperti BuySellAds. Mereka mempertahankan 30% dari seluruh penjualan iklan sebagai komisi mereka. Jika Anda merujuk pengguna baru, Anda bisa mendapatkan penghasilan 15% yang keren juga.

Jika Anda menerima uang melalui Paypal, Anda harus memiliki dana minimum $ 75 dan untuk Cek atau Transfer Kawat, harganya $ 750.

3. Jual tautan teks di blog Anda

Jika Anda mendapatkan lalu lintas organik yang bagus di blog Anda, Anda dapat mencoba iklan tautan teks tempat Anda menautkan sepotong teks di situs Anda ke halaman lain di situs yang berbeda.

Sebelum Anda mencoba ini, pastikan Anda menggunakan tag Nofollow untuk memerangi segala kemungkinan hukuman Google.

LinkWorth

LinkWorth adalah jaringan tautan teks populer tempat Anda juga akan menemukan opsi untuk menggunakan iklan bergiliran teks, ulasan berbayar, dll.

Ambang batas minimum untuk pembayaran adalah $ 25 jika Anda menggunakan Paypal, dan $ 100 untuk Cek, Transfer Kawat, dan EFT.


4. Jaringan iklan “Biaya per Klik”

Sejauh ini kami telah melihat sebagian besar model BPK (Biaya Per Klik) untuk iklan. BPK berarti pengiklan membayar Anda ketika seseorang mengklik iklan mereka. Alternatif lain untuk ini adalah CPM (Biaya per Ribu) di mana Anda dibayar untuk setiap 1.000 tayangan iklan yang ditayangkan.

Dengan BPK, penghasilan Anda bisa sangat bervariasi tetapi itu tidak terjadi pada CPM. Jika jaringan CPM Anda menetapkan CPM Anda pada, katakanlah, $ 5 per 100.000 tayangan, maka Anda akan menghasilkan $ 500 secara total ketika jumlah tersebut tercapai.

PulsePoint

PulsePoint adalah jaringan CPM populer tempat Anda dapat menetapkan harga CPM Anda sendiri. Agar dapat diterima di jaringannya, situs Anda harus memiliki konten asli yang bagus. Mereka kebanyakan menjual ke lalu lintas berbasis di AS. Saat mengatur harga, tetapkan harga yang lebih tinggi daripada yang Anda buat pada cadangan Anda (contoh Adsense). Jika mereka tidak dapat mengalahkan harga itu, cadangan Anda akan ditampilkan.

Anda menerima penghasilan Anda setiap 45 hari melalui TDE, Paypal, atau cek.

5. Pop-up

Memang, banyak pengiklan dan blogger tidak suka iklan popup tetapi itu masih pilihan. Anda dapat menampilkan iklan ini sebagai pop-up atau pop-under

PopAds

PopAds menawarkan iklan pop-under dan bekerja cukup baik dengan lalu lintas berbahasa Inggris. Anda menetapkan harga Anda sendiri dan frekuensi popunder untuk setiap pengunjung.

Anda dapat menerima pembayaran melalui AlertPay, Paypal, dan Wire Transfer, dan Anda dapat menarik pembayaran kapan saja. Mereka juga menjalankan program rujukan sebesar 10% dari penghasilan.

6. Ulasan berbayar

Anda dapat menghasilkan uang dengan menerbitkan ulasan tentang berbagai produk dan layanan yang Anda percayai. Hal terbaik tentang pengaturan ini adalah Anda memerintahkan harga per ulasan. Saya telah melihat situs web yang menanyakan di mana saja dari $ 150 hingga $ 500 untuk ulasan. Tentu saja itu tergantung pada peringkat Anda dan lalu lintas masuk serta niche Anda.

SponsoredReviews

SponsoredReviews memungkinkan pengiklan membangun backlink dan blogger untuk menghasilkan uang. Ini menghubungkan blogger dengan Pengoptimal Mesin Telusur, Pemasar, dan Pengiklan yang ingin membangun lalu lintas.

Anda dapat menawarkan menulis posting berbayar di blog Anda ke jaringan ratusan pengiklan mereka. Tetapkan harga Anda sendiri per potong. Dan Anda tidak diharapkan untuk menulis ulasan positif hanya - posting yang jujur ​​dan mendalam diterima.

Pembayaran dilakukan dua kali seminggu melalui Paypal.

PayU2Blog

PayU2Blog adalah alternatif lain untuk dibayar untuk menulis posting blog di situs Anda. Tidak semua blog diambil, jadi Anda mungkin ingin mendaftar dan menunggu sebelum Anda mengetahuinya.

PayU2Blog bekerja sedikit berbeda karena mereka memberikan Anda topik posting blog di berbagai bidang seperti real estat, kesehatan, ritel, dll. Anda tidak perlu menulis ulasan yang mulia atau mendukung apa pun jika Anda tidak percaya pada produk atau layanan . Pengalaman pribadi, pendapat jujur ​​didorong.

Anda dibayar melalui Paypal setiap dua minggu.

Masih ada cara lain untuk menghasilkan uang, seperti menggunakan jaringan afiliasi seperti Amazon Associates, sehingga opsi Anda terbuka lebar.

Rahasianya adalah terus menerus "diversifikasi" aliran penghasilan Anda. Dan bagian terbaiknya? Sebagian besar opsi ini masih bisa digunakan bersama Google Adsense. Manakah yang menjadi kesukaanmu?

Butuh bantuan untuk menyelesaikan desain website?
Klik di sini custom desain blog/website Anda .

6 Cara memasang iklan di blog Anda 6 Cara memasang iklan di blog Anda Reviewed by Zaenal Arifin on November 17, 2018 Rating: 5

13 comments:

  1. Lengkap, pembahasannya jelas dan isinya bermanfaat banget buat ane yang newbie 👍

    ReplyDelete
  2. kasih tips naikin traffic blog dong kak biar adsense makin kaya

    ReplyDelete
  3. mantap gan , lanjutkan lah sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. makasih min jd smngt nge blog :D

    ReplyDelete
  5. gw save dulu di bookmark,
    nanti gue pelajari.
    menarik ni

    ReplyDelete
  6. AdSense ane belum di acc nih om, solusi dong om :(

    ReplyDelete
  7. Terimakasih gan ..... artikel yang sangat bermanfaat. Jadi bagaimana caranya mendapatkan visitor ??

    ReplyDelete
  8. Saya masih setia sama Google adsense gan 😂

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata banyak yah kategorinya.. Aku baru tau nih.. Soalnya blm pernah pasang iklan.. Hehe. Makasih gan ilmunya bermanfaat..

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata banyak yah kategorinya.. Aku baru tau nih.. Soalnya blm pernah pasang iklan.. Hehe. Makasih gan ilmunya bermanfaat..

    ReplyDelete

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.