×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

Cara Mudah Membuat Blog Dengan Blogspot



Blogspot adalah host blog yang dimiliki oleh Google. Blogspot sering dipilih oleh blogger pemula karena dapat disesuaikan, mudah digunakan dan benar-benar gratis. Blogger tidak perlu tahu apa pun tentang pemrograman, bahkan HTML dasar, untuk menyesuaikan blog dan membuat situs yang dapat mereka gunakan untuk mempromosikan bisnis mereka atau untuk menjual item langsung dari blog.

Pembuatan Blog Gratis


Memulai blog dengan Blogspot tidak hanya gratis, itu juga sederhana dan mudah dilakukan hanya dalam beberapa menit. Situs ini memiliki lusinan template yang dapat digunakan untuk membuat blog gratis, yang masing-masing dapat digunakan dengan font, gambar, dan komponen yang berbeda, memberikan blog tampilan yang benar-benar disesuaikan.

Ini memiliki sejumlah widget yang berbeda untuk ditambahkan ke situs web, untuk membuatnya mudah untuk menambahkan sejumlah fitur khusus. Menambahkan blogroll, arsip atau HTML khusus ke situs mudah dilakukan hanya dengan sekali klik. Semua barang ini dapat ditempatkan di sejumlah lokasi yang berbeda di situs, dan mereka dapat dipindahkan hanya dalam beberapa detik.

Menggunakan AdSense di Blog


Banyak orang ingin memiliki blog yang menghasilkan uang dengan AdSense, dan Blogspot sepenuhnya terintegrasi dengan AdSense. Dengan satu akun Google, Anda dapat mendaftar untuk AdSense dan blog Blogspot dan menempatkan skrip AdSense di situs hanya dengan satu klik. Ini membuat proses memonetisasi blog menjadi mudah dan dapat diakses oleh semua orang yang menginginkan blog untuk menghasilkan uang.

Menambahkan iklan lain ke blog Google adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dari blogging. Ini juga merupakan tugas yang mudah ketika menggunakan Blogspot. Sistem ini memungkinkan blogger untuk menambahkan widget HTML kustom di mana saja yang mereka suka, dan ini dapat digunakan untuk JavaScript juga. Entah dapat ditempelkan langsung ke widget untuk monetisasi yang cepat dan mudah.

Memposting ke Blog Google


Salah satu hal terbaik tentang blog adalah mudahnya menulis postingan baru untuk situs tersebut. Posting blog dapat ditempatkan langsung ke dalam kotak WYSIWYG, menghilangkan kebutuhan untuk pengkodean apa pun. Blogger dapat menambahkan foto dan video langsung ke pos, lagi tanpa memerlukan pengkodean apa pun. Ini memungkinkan posting ditulis dengan cepat dan mempublikasikannya persis seperti yang mereka bayangkan daripada harus meninggalkan bagian-bagian dari blog karena blogger tidak memiliki pengetahuan pengkodean yang diperlukan untuk membuatnya.


Cara Mudah Membuat Blog Dengan Blogspot Cara Mudah Membuat Blog Dengan Blogspot Reviewed by Zaenal Arifin on November 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.