×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

Cara Pasang Iklan Buat Blogger Pemula

Jaringan iklan terbaik untuk penerbit


Apakah Anda seorang blogger baru & mencari jaringan iklan yang memungkinkan Anda memonetisasi blog baru & lalu lintas rendah Anda?
Nah, jika jawaban Anda adalah, "Ya!" Maka hari ini adalah hari yang beruntung bagi Anda.
Hari ini, Anda akan belajar tentang lima jaringan periklanan yang sangat ramah kepada blogger baru.
AdSense  jelas merupakan platform iklan yang bagus karena kualitas iklan mereka , tetapi masalahnya adalah mendapatkan persetujuan AdSense. Meskipun persyaratan "domain 6 bulan" adalah mitos, tidak semua orang seberuntung orang ini untuk mendapatkan persetujuan AdSense instan .
Konten unik bukan satu-satunya faktor untuk persetujuan AdSense. Ada banyak faktor lain yang ingin dilihat AdSense sebelum memberikan situs Anda jempol.
Blog kecil biasanya  tidak dapat memperoleh persetujuan AdSense, jadi saya telah menemukan beberapa jaringan iklan bagus lainnya untuk blogger baru.
Pada saat yang sama, ada banyak jaringan iklan di industri. Namun tidak semua jaringan iklan ini bagus. Mereka mungkin akhirnya menipu blogger dengan menolak membayar bahkan ketika pembayaran minimum tercapai.
Tetapi saya telah menguraikan 3   jaringan iklan tepercaya dan andal yang dapat Anda gunakan sekarang untuk memonetisasi blog Anda .

Artikel ini ditulis untuk penerbit kecil. Jika Anda seorang blogger kecil, posting ini akan menjadi tambang emas untuk Anda.
3 Jaringan Iklan untuk Penerbit Kecil untuk Persetujuan Cepat:
PopAds adalah jaringan iklan pop premium.
Ini adalah jaringan iklan yang bagus untuk penerbit kecil karena mereka tidak memiliki  persyaratan lalu lintas minimum.
Mereka mulai pada tahun 2010 & berjanji untuk menawarkan tarif pengisian 100%. Mereka mengizinkan semua jenis blog termasuk yang ilegal, situs porno, dan konten terkait "dewasa" lainnya. Setelah Anda mendaftar, lakukan pengaturan opsi penarikan otomatis. Dengan cara ini, Anda akan dibayar secara otomatis setelah Anda mencapai ambang pembayaran minimum.
Persetujuan instan.
Kelebihan PopAds:
1.    Tarif BPS tinggi bila dibandingkan dengan jaringan lain
2.    Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum
3.    Pembayaran minimum adalah $ 5
4.    Penarikan uang otomatis
Kekurangan PopAds:
1.    Satu-satunya modus pembayaran yang tersedia adalah PayPal , Payoneer
Propellerads adalah jaringan CPM yang menganggur untuk pemula atau blogger menengah. Yang perlu Anda lakukan adalah setelah mendaftar;
·         Buat iklan
·         Letakkan di blog Anda
·         Anda akan membuat antara $ 1- $ 4 untuk 1000 tampilan.
·         Pembayaran minimum adalah $ 25
Memulai dengan Propellerads mudah & mereka membayar menggunakan Payoneer , WebmoneyZ & metode lainnya.
Penghasilan Hitungan sangat berbeda bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya pada daftar ini.
Penghasilan Hits tidak akan membayar Anda apa pun untuk klik atau tayangan . Mereka hanya membayar ketika klik diubah menjadi tindakan. Misalnya, jika pengiklan membutuhkan informasi pengguna, mereka beriklan menggunakan Revenue Hits.
Penerbit menempatkan kode iklan di blog mereka. Ketika pengunjung mengklik iklan dan memberikan nama dan emailnya kepada pengiklan, penerbit (Anda) akan dibayar.
·         Mereka membayar $ 10 - $ 50 per tindakan
·         Pembayaran minimum adalah $ 50
·         Mereka membayar melalui Paypal, Payoneer & transfer bank
Saya telah melihat banyak penerbit menghasilkan antara $ 10 - $ 100 per hari menggunakan jaringan iklan ini.
Saya pribadi menyukai Revenue Hits . Ini adalah jaringan iklan yang bagus untuk penerbit kecil tanpa persyaratan lalu lintas minimum.
Pro of Revenue Hits:
1.    Tingkat CPA yang sangat tinggi
2.    Pembayaran minimum yang baik bila dibandingkan dengan jaringan iklan lain seperti AdSense
3.    Dukungan yang baik
4.    Aktivasi instan (Yup!)
Kontra dari Revenue Hits:
1.    Format iklan. Mereka tidak menggunakan metode BPK atau CPM. Mereka hanya membayar untuk tindakan.

 Ada baiknya memiliki koleksi jaringan iklan untuk blogger pemula.
Mereka mungkin tidak sepopuler jaringan iklan premium lainnya seperti AdSense, Media.net , atau lainnya, tetapi mereka memastikan bahwa blogger baru dapat merasakan sukacita mendapatkan penghasilan online .
Berikut ini beberapa jaringan monetisasi yang harus Anda periksa:
·         VigLink
·         SkimLinks
·         Famebit
·         Peerfly
Bacaan terkait:
Saya akan senang mendengar tentang jaringan iklan lain yang Anda gunakan & membantu Anda menghasilkan pendapatan. Bagikan apa yang jaringan iklan lain yang Anda gunakan di bagian komentar di bawah ini.
Tahu siapa saja yang bisa mendapat manfaat dari artikel ini? Bagikan dengan mereka di Facebook, Twitter, atau Google Plus!

Cara Pasang Iklan Buat Blogger Pemula Cara Pasang Iklan Buat Blogger Pemula Reviewed by Zaenal Arifin on November 15, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Awesome blog. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work! python training in noida

    ReplyDelete

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.