×
Judul

Terbaru

Penyedia Domain Murah untuk Custom Domain Blogspot

Berikut ini adalah perbandingan penyedia domain dan hosting yang ada di Indonesia. Di sini juga bisa beli domain untuk custom blogspot. Un...

Desain Blog

Cara Mengatasi Masalah File ads.txt - Penghasilan Anda Beresiko!



Authorized Digital Sellers, atau ads.txt merupakan inisiatif IAB yang membantu memastikan inventaris iklan digital Anda hanya dijual melalui penjual resmi (seperti AdSense) yang telah Anda identifikasi. Membuat file ads.txt Anda sendiri memberi Anda kontrol yang lebih besar terhadap siapa yang diizinkan untuk menjual iklan di situs Anda dan membantu mencegah inventaris palsu ditampilkan kepada pengiklan.

Sangat disarankan agar Anda menggunakan file ads.txt. File ads.txt dapat membantu pembeli inventaris iklan mengidentifikasi inventaris palsu sehingga Anda menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang mungkin dibelanjakan pada inventaris palsu.
Catatan: Petunjuk ini menjelaskan cara membuat file ads.txt untuk penayang Google. Penayang non-Google harus menghubungi SSP atau bursa mereka.
Membuat file ads.txt Anda sendiri untuk AdSense

Berikut cara membuat file ads.txt untuk mendeklarasikan kepada publik bahwa Google diotorisasi untuk menjual inventaris iklan Anda:

Buat file teks (.txt).
Sertakan baris berikut:

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Penting: Pastikan Anda mengganti pub-0000000000000000 dengan ID penayang Anda sendiri.
Hosting file ads.txt Anda di tingkat root domain. (misalnya, https://example.com/ads.txt).

Tingkat root satu tingkat lebih rendah dari yang tercantum dalam daftar akhiran publik. Misalnya, "google.co.uk" adalah domain root dari "co.uk" tetapi "maps.google.co.uk" bukan domain root. Lihat spesifikasi ads.txt IAB.
Cara Mengatasi Masalah File ads.txt - Penghasilan Anda Beresiko! Cara Mengatasi Masalah File ads.txt - Penghasilan Anda Beresiko! Reviewed by Zaenal Arifin on July 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.