×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

Contoh Orang yang Sukses Mendapatkan Penghasilan dari Blog


Saya memiliki penafian utama sebelum kita mulai.
Bagian yang baik dari karir saya telah bekerja untuk beberapa orang dalam daftar ini. Bahkan, saya secara pribadi bertanggung jawab untuk menetapkan sasaran pendapatan tahunan dan mencapai sasaran itu sementara saya adalah Direktur Senior Pertumbuhan dan Produk di I Will Teach You To Be Rich.
Dalam hal itu secara khusus, saya sangat akrab dengan total pendapatan dan apa yang mendorong pendapatan itu. Belum lagi komisi afiliasi yang dibayarkan kepada beberapa orang dalam daftar ini, angka yang dibagikan secara rahasia setelah terlalu banyak minum, dan desas-desus bekas yang saya ambil di sepanjang jalan.
Sayangnya, saya mendapat kabar sedih. Saya tidak akan membagikan pengetahuan orang dalam itu. Maaf. Beberapa orang tidak keberatan mempublikasikan nomor pendapatan mereka tetapi yang lain merahasiakannya. Jika saya membagikan info semacam itu tentang bagaimana blog mereka menghasilkan uang, saya akan menghancurkan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya menganggap kepercayaan itu dengan sangat serius.
Untuk pos ini, saya hanya akan berbagi angka pendapatan yang telah dibagikan secara publik. Sekarang inilah yang dapat saya lakukan untuk Anda. Dengan latar belakang yang saya miliki di ruang ini, ada beberapa aturan umum untuk menentukan pendapatan. Mereka bukan aturan yang sempurna tetapi cenderung mendapatkan jumlah digit yang tepat.
Dan setelah beberapa saat, Anda mendapatkan pengertian umum tentang pendapatan orang-orang berdasarkan ukuran audiens mereka. Untuk sebagian besar orang di daftar ini, saya akan menebak berdasarkan ukuran audiens publik mereka dan setiap petunjuk bahwa mereka telah merilis secara publik tentang pendapatan mereka. Saya akan dengan jelas memberi label pada sebagai dugaan dan Anda harus mengambilnya dengan sebutir garam.

Ramit Sethi - Saya Akan Mengajari Anda
Menjadi Penghasilan Yang Kaya = Saya tidak dapat memberi tahu Anda
Jika Anda sedikit menyimak situs ini, cukup jelas bahwa blog menghasilkan sebagian besar uangnya dari infoproduk. Ramit benar-benar berada di puncak gimnya dalam hal infoproduk dan saya menganggap situs ini salah satu yang terbaik untuk dipelajari jika Anda mempertimbangkan untuk memonetisasi blog Anda sendiri dengan infoproduk. Pastikan untuk mendaftar ke daftar emailnya - Anda akan mulai mendapatkan corong peluncuran dan Anda akan dapat melihat bagaimana semuanya bekerja. Ada juga beberapa produk yang tersedia untuk dibeli dari halaman produk. Itu sumber inspirasi yang bagus untuk melihat seperti apa halaman penjualan infoproduk yang luar biasa.

Marie Forleo - marieforleo.com
Revenue = Dugaan saya adalah beberapa juta per tahun, Marie telah blogging untuk sementara waktu sekarang. Dia juga banyak bekerja di saluran YouTube-nya. Kontennya memiliki reputasi yang baik dan salinannya adalah kelas dunia. Saya berasumsi sebagian besar pendapatannya berasal dari infoproduk, terutama program unggulannya B-School. Sudah lama sejak saya mengikuti Marie dengan seksama tetapi untuk suatu periode, dia meluncurkan B-School setahun sekali. Dia adalah orang yang luar biasa untuk belajar jika Anda ingin belajar bagaimana menghasilkan konten positif berkualitas tinggi. Dia juga pintar menyeimbangkan konten yang berharga dengan melakukan penjualan dengan cara yang otentik.

Steve Kamb - Nerd Fitness
Revenue = Lebih dari $ 1 juta per tahun
Menurut posting ini, Steve melakukan lebih dari tujuh angka dengan bisnisnya. Ini adalah campuran dari infoproducts, coaching, dan bootcamps. Dia juga menulis buku berjudul Level Up Your Life. Yang paling saya sukai dari bisnis Steve adalah bagaimana ia memilih segmen pasar tertentu dan membedakan dirinya dari blog kebugaran lainnya. Ruang kebugaran ini sangat kompetitif, tetapi dengan memadukan seluruh bisnisnya dengan kebugaran untuk para kutu buku, ia dengan jelas memisahkan dirinya dari pesaing itu. Bahkan dalam kategori yang paling kompetitif, masih ada peluang untuk menargetkan ceruk dengan blog Anda dan menghasilkan uang nyata dengan itu.

Amy Porterfield - amyporterfield.com
Penghasilan = Setidaknya $ 2-3 juta per tahun, mungkin lebih tentang halaman Amy tentang menyatakan bahwa dia membangun bisnis multi-juta dolar, sesuatu yang saya benar-benar percaya berdasarkan ukuran audiensnya. Saya berasumsi bahwa sebagian besar pendapatannya berasal dari infoproduknya, tetapi sepertinya dia melakukan beberapa promosi afiliasi juga. Halaman afiliasinya cukup berkelas dan bagus. Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mempromosikan produk dengan cara yang otentik dan tidak memaksa.

Jon Morrow -
Penghasilan Blogger Smart = Lebih dari $ 1,2 juta per tahun
Dalam posting ini, Jon menyatakan bahwa ia menghasilkan lebih dari $ 100 ribu per bulan dalam pendapatan afiliasi yang sangat mengesankan. Dia juga memiliki beberapa infoproduk yang tersedia untuk dibeli di situsnya. Saya yakin ini menghasilkan sekitar $ 30-50 ribu per tahun sendiri. Saya tidak yakin seperti apa corong email Jon tetapi jika ia mendorong peluncuran corong secara agresif, ia dapat dengan mudah mendapatkan beberapa juta pendapatan dari infoproduk di atas pendapatan afiliasinya.

Darren Rowse -
Pendapatan Problogger = Dugaan saya adalah sekitar $ 10 juta per tahun
Problogger telah ada sejak tahun 2004. Itu adalah keabadian dalam pemasaran online. Ini adalah salah satu blog "cara blog" asli. Darren juga memiliki Digital Photography School yang memiliki lalu lintas dan pendapatan 8X lebih banyak daripada Problogger. Darren memang melakukan laporan pendapatan pada paruh pertama 2016. Saat itu, 46% dari pendapatannya dari kedua situs

Baca Juga:


Contoh Orang yang Sukses Mendapatkan Penghasilan dari Blog Contoh Orang yang Sukses Mendapatkan Penghasilan dari Blog Reviewed by Zaenal Arifin on October 10, 2019 Rating: 5

1 comment:

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.