×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

Cara mudah buat blog bagi pemula dan mempertahankan keberlangsungannya



Memulai blog sangat sederhana. Namun, tidak mudah untuk membawa lalu lintas ke blog Anda segera setelah Anda memulainya. Artikel ini menjelaskan pengalaman saya membuat blog dan menemukan lebih banyak lalu lintas.

Cari perangkat lunak blog atau situs blog yang tepat adalah tantangan pertama. Dapat diandalkan dan mudah untuk memelihara situs blog atau perangkat lunak blog akan membuat hidup Anda lebih mudah untuk memulai dan melanjutkan blogging. Saya pribadi suka blogging situs web seperti blogspot. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengatur atau menyewa server web untuk meng-host blog Anda.

Hal penting berikutnya adalah memilih topik blogging. Anda harus yakin dengan topik ini. Kalau tidak, Anda tidak akan bisa menulis topik yang sukses atau melanjutkan blog Anda untuk waktu yang lama.

Memulai blog

Segera setelah Anda memulai blog Anda, Anda seharusnya tidak mengharapkan orang untuk menemukan blog Anda. Pertama kirim blog Anda ke teman-teman Anda tetapi jangan berharap semua orang menyukai blog Anda. Ambillah setiap komentar sebagai motivasi. Jika Anda benar-benar berpikir ada nilai dalam komentar itu lakukan perubahan untuk membuat blog Anda menarik. Terus mengubah blog sampai Anda menemukan pengaturan yang tepat.

Posting setiap hari akan membuat blog Anda populer. Mesin pencari tertarik untuk memperbarui situs web secara teratur. Awalnya blog Anda akan memiliki beberapa posting. Memublikasikan posting setiap hari secara bertahap akan membuat blog Anda menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pertama jangan berpikir bahwa dalam pada apa yang Anda tulis dan publikasikan selama itu terkait dengan apa blog Anda tentang. Setelah mengambil Anda perlu lebih berhati-hati tentang apa yang Anda tulis.

Sebarkan dan publikasikan keberadaan blog Anda

Kirim blog Anda ke banyak direktori sebanyak mungkin. Membangun tautan akan membantu blog Anda dalam dua cara. Ini akan meningkatkan popularitas tautan yang membantu mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin telusur. Maka itu akan menarik pengguna yang menemukan blog Anda di direktori. Sangat penting untuk membangun tautan.

Salah satu cara tercepat untuk membawa lebih banyak pengguna adalah dengan memberikan tautan ke blog terkait lainnya. Blogspot memiliki fungsi untuk menautkan ke pos aslinya. Anda dapat menemukan blog populer yang terkait di blogspot dan memberikan tautan dari blog Anda. Ini secara otomatis akan menambahkan link dari posting asli ke blog Anda yang akan membawa lalu lintas yang masuk akal ke blog Anda.

Untuk menyimpulkan hal yang paling penting dari memulai sebuah blog adalah jangan berharap sukses dalam semalam tetapi jika Anda tetap berpegang pada apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses. Pilih subjek terkuat Anda untuk ditulis. Terus posting penerbitan.

Cara mudah buat blog bagi pemula dan mempertahankan keberlangsungannya Cara mudah buat blog bagi pemula dan mempertahankan keberlangsungannya Reviewed by Zaenal Arifin on November 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.