×
Judul

Panduan Membuat Artikel Konten Pilar dengan Mudah

 Konten pilar adalah konten yang memberikan informasi lengkap dan mendalam tentang topik tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Konten pi...

Desain Blog

Pilih Website Builder Vs Website Designer - Sewa Atau Lakukan Sendiri?



Situs web yang dirancang dengan baik yang dibangun menggunakan praktik terbaik akan berfungsi untuk Anda 24/7 untuk menarik pengunjung dan mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Kabar baiknya adalah Anda memiliki beberapa pilihan ketika harus memiliki situs web yang dirancang untuk bisnis lokal Anda:

1. Anda dapat melakukannya sendiri (Do It by Yourself) dengan mempelajari kode atau menggunakan Pembuat Situs Web (Web Builder)

2. Anda dapat menyewa desainer web profesional

Mempelajari cara membuat situs web dari awal akan memakan waktu dan mempekerjakan seorang perancang web dapat memerlukan anggaran yang lebih besar dari yang direncanakan, itulah sebabnya mengapa layanan pembuat situs web gratis dan biaya rendah seperti Weebly, Wix, dan Squarespace telah menjadi sangat terkenal akhir-akhir ini. . Anda tidak dapat mengunjungi situs web, mendengarkan podcast, atau menonton video online tanpa melihat atau mendengar iklan berbicara tentang bagaimana Anda dapat membuat situs web yang indah dan berfungsi penuh hanya dalam beberapa jam. Tanpa pengalaman coding atau desain.

Wow. Kedengarannya luar biasa, tetapi apakah itu benar-benar apa yang Anda cari?

Untuk bisnis lokal, pembuat web dapat tampak seperti opsi terbaik. Namun, penting untuk memahami pro dan kontra menggunakan salah satu alat ini dan apakah itu benar-benar akan melayani tujuan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Website Builder vs Perancang Situs Web

Jika Anda tidak berencana untuk mengajarkan diri sendiri cara membuat situs web dari awal, maka Anda akan ditinggalkan: pembangun situs web vs. perancang situs web. Sama mudahnya seperti yang dikatakan oleh pembuat web, di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa, pada akhirnya, kami sarankan Anda setidaknya mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam layanan desain web profesional daripada hanya menetap untuk pembuat situs web DIY. Lagi pula, Anda menjalankan bisnis sehingga Anda akan membutuhkan situs web yang menjual pelanggan.

Kelebihan Kontra dari Pembangun Situs Web

Pembuat situs web DIY telah menjadi sangat populer baru-baru ini.

Daya tarik utama bagi mereka adalah pengguna dapat dengan cepat memilih templat, mengunggah konten mereka, dan memiliki situs web online dalam hitungan jam, dengan sedikit atau tanpa biaya.

Pembuat situs web ini menggunakan "drag and drop" dan "WYSIWYG" (singkatan dari "Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Dapatkan") alat untuk memudahkan siapa saja untuk memformat dan mengedit halaman web. Jika Anda dapat menggunakan Microsoft Word, maka Anda dapat menggunakan layanan ini, yang jauh lebih baik daripada harus belajar HTML dan CSS untuk membuat situs web sendiri.

Dengan pembuat web, templat per-angka mereka membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mengunggah konten, seperti teks dan gambar, dan tempat di mana Anda menginginkannya di halaman. Selama Anda tetap berada di dalam garis template dan ukuran gambar Anda dengan benar agar sesuai dengan ruang, maka Anda harus dalam kondisi yang baik.

Kecepatan TIDAK Membandingkan Hasil

Meskipun mendapatkan situs web online secepat mungkin nyaman dalam jangka pendek, itu tidak berarti Anda akan melihat hasil dengan cepat. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada lebih banyak desain web daripada hanya mengunggah beberapa gambar dan menempelkan beberapa teks ke dalam template.

Banyak pemilik bisnis menikmati proses pembuatan situs web DIY tetapi kecewa ketika mereka tidak melihat pelanggan baru datang ke kantor mereka mengatakan mereka menemukan Anda online. Setelah berjam-jam atau berminggu-minggu mengedit situs web, banyak pemilik bisnis mengetahui cara yang sulit bahwa tidak semua situs web dibuat sama.

Situs web paling indah di dunia tidak dapat menghasilkan pelanggan baru jika tidak dapat ditemukan oleh orang yang mencarinya atau jika tidak memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Berikut adalah beberapa elemen desain web dan optimisasi mesin pencari (SEO) yang sangat penting yang tidak dapat dilakukan oleh pembuat situs web untuk Anda:

Pantau dan perbaiki masalah pengalaman pengguna dan seluler
Buat strategi pembuatan prospek
Riset dan penargetan kata kunci
Optimasi judul
Skema lokal
Pengoptimalan gambar
Optimasi deskripsi meta
Integrasi Pengelola Tag Google Analytics
Pembuatan peta situs
Kirimkan situs web ke mesin pencari utama
Dan banyak lagi ... Mengapa Menyewa Desainer Web? (Selain Disain Profesional, tentu saja)
Ketika menyewa desainer web profesional, Anda harus mengharapkan kualitas keseluruhan situs web Anda menjadi lebih tinggi.

Perancang situs web yang hebat akan meluangkan waktu untuk memahami bisnis Anda, bukan hanya niche Anda, tetapi juga apa yang unik tentang bisnis ANDA, dan kemudian merancang dan membangun situs web yang disesuaikan untuk Anda. Ini sangat berbeda dari harus memasukkan bisnis Anda ke dalam kotak yang telah dirancang dan ditentukan sebelumnya. Juga, jika Anda pernah mencoba menggunakan Photoshop atau mendesain semua jenis gambar untuk sebuah situs web, Anda tahu betapa sulit dan memakan waktu itu dapat. Gambar dan desain hebat akan membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dan segera menciptakan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dengan calon pelanggan Anda.

Desain web profesional akan dibuatbisnis Anda terlihat unik dan profesional, membantunya menonjol dari kerumunan sementara masih fungsional dan ramah pengguna.

Local SEO (Search Engine Optimization)

Pembuat web gratis dapat menawarkan kecepatan dan kenyamanan, tetapi mereka tidak dapat menawarkan desain unik untuk secara khusus menyesuaikan dan memasarkan bisnis Anda. Mereka juga tidak dapat bekerja dengan Anda satu-satu untuk menciptakan peluang menghasilkan prospek dan strategi digital lainnya, seperti SEO, untuk mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Mari kita berasumsi sebentar bahwa Anda membangun situs web yang tampak bagus menggunakan layanan web builder. Itu berita bagus, tetapi itu tidak berarti apa-apa jika Google tidak tahu situs web Anda ada atau tidak memiliki cukup keyakinan untuk menampilkan bisnis Anda kepada penggunanya. Misalnya, katakanlah Anda menjalankan bisnis kecil yang disebut "Seni Bela Diri Dave" di Chicago. Situs web buatan sendiri kemungkinan akan muncul dalam hasil penelusuran untuk "Seni Bela Diri Dave," tetapi seberapa besar kemungkinan seseorang akan menelusuri istilah yang tepat itu? Mereka lebih cenderung mencari "seni bela diri Chicago" atau sesuatu yang mirip jika mereka tidak yakin apa yang mereka cari. Orang-orang yang ingin Anda temukan situs web Anda mungkin tidak akan dapat kecuali mereka sudah tahu siapa Anda.

Itu bukan cara yang bagus untuk menghasilkan bisnis online baru.

Ketika membangun situs web Anda, Anda perlu memperhitungkan orang-orang yang menemukan produk dan layanan berdasarkan lokasi. Karena semakin banyak pencarian menggunakan seluler, mesin telusur menggunakan lokasi Anda untuk memberikan hasil yang ditargetkan secara geografis. "Dave's Martial Arts" bisa menjadi beberapa blok dari tempat pelanggan potensial mencari, tetapi jika SEO tidak diatur dengan benar di situs web, dan informasi seperti nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) tidak mudah ditemukan, pelanggan potensial mungkin tidak pernah menemukan Anda melalui pencarian online.

Salah satu dari banyak manfaat dari menyewa perancang web profesional adalah bahwa mereka harus memahami cara memaksimalkan SEO lokal sehingga bisnis Anda muncul dalam berbagai pencarian Google. Anda masih harus bekerja pada daftar dan kutipan lokal Anda tetapi memiliki SEO di tempat yang hebat adalah awal yang sangat baik.

Tips untuk Mempekerjakan Desainer Web

Jika Anda ingin bisnis Anda terlihat profesional, mudah ditemukan online, dan mulai menghasilkan bisnis untuk Anda dari hari pertama, maka sebaiknya Anda berbicara dengan beberapa desainer web profesional. Mulailah dengan melakukan pencarian Google untuk "Desain Web di [kota Anda, negara]" (ganti [kota Anda, negara bagian] dengan kota dan negara tempat Anda tinggal).

Sebagian besar perancang web akan membebankan biaya satu kali ke desain khusus dan membangun situs web Anda. Anda dapat mengharapkan biaya menjadi minimal% 242.000,00 dan dapat naik hingga% 2410,000.00 atau lebih, tergantung pada kebutuhan bisnis spesifik Anda dan mereka jenis perancang web yang Anda hubungi. Perlu diingat bahwa biro iklan besar akan selalu lebih mahal daripada agen butik lokal. Harga ini tidak akan menyertakan SEO yang sedang berlangsung atau nama domain (youbusiness.com) dan web hosting (di mana situs web Anda akan disimpan), yang kemungkinan besar Anda akan bertanggung jawab untuk memasok (jangan khawatir jika Anda tidak tahu cara mendapatkannya, perancang web harus dapat membantu Anda melalui proses).

Itu adalah opsi tradisional tetapi jika itu tidak terdengar tepat untuk Anda kemudian cari solusi lain. Ada pilihan dan model layanan desain web lainnya yang tersedia.

Terlepas dari jalur mana yang Anda pilih, ingatlah bahwa ini adalah tahun 2017 dan pelanggan Anda mencari solusi online untuk masalah yang dapat diperbaiki bisnis Anda. Jika mereka tidak dapat menemukan Anda online maka Anda kehilangan pelanggan nyata dan peluang nyata. Anda perlu mulai berinvestasi dalam kehadiran online bisnis Anda.

Semoga berhasil!

Pilih Website Builder Vs Website Designer - Sewa Atau Lakukan Sendiri? Pilih Website Builder Vs Website Designer - Sewa Atau Lakukan Sendiri? Reviewed by Zaenal Arifin on November 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Most Popular

Domain and Hosting

hosting indonesia
Powered by Blogger.